Latest News

Netizen : Penampilan Jokowi Dengan Jaket ZARA Heboh, Layaknya Bintang film Kpop. Simak Berapa Harganya?


penampilan jokowi mengenakan jaket yang bikin heboh dunia maya
penampilan jokowi mengenakan jaket yang bikin heboh dunia maya

Hampir selalu ada saja aspek yang hebat perhatian netizen dalam menonton aneka momen. Hari ini terkait Demo Bela Islam 4 Nopember.  Bukan isi yang disampaikan Presiden Joko Widodo menanggapi sedikit kericuhan dampak ulah provokator di akse demo yang konon melibatkan 2,3 juta peserta tersebut, namun netizen ini justru heboh dengan costum jaket yang dikenakan presiden.
Joko Widodo menggelar jumpa pers di Istana Merdeka menyikapi demo 4 November yang berujung ricuh. Jokowi didampingi sejumlah Menko Polhukam Wiranto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan.

Tidak seperti yang biasanya terlihat, penampilan Jokowi malam itu agak bikin heboh yang melihatnya. Kemeja putihnya dibalut dengan jaket warna hijau army dengan model kerah serta dengan resleting berwarna hitam.

penampilan jokowi mengenakan jaket yang bikin heboh dunia maya
Rio Haryanto dengan jaket yang sama yang dikenakan Presiden Jokowi yang bikin heboh
Netizen ramai-ramai menuturkan jaket yang digunakan Jokowi. Jaket bomber keluaran ZARA dengan warna hijau army ini rupanya sangat menyita perhatian pemakai dunia maya Indonesia. Para netizen malah berbicara Jokowi mirip bintang film Korea Selatan dengan jaket itu.

Salah seorang netizen berkata, Jokowi terkesan sangat bagus memakai jaket tersebut "Jaketnya Pak Jokowi kayak yang digunakan artis-artis Kpop. Sehun EXO semacamnya juga sempat pakai cuma beda warna doang. Bagus #JaketJokowi," ucap pemilik akun @Sekar1220 di Twitter, Sabtu (5/11).

Netizen bahkan mencari tahu jaket tersebut milik mantan Gubernur Jakarta tersebut alias malah milik anak bungsunya, Kaesang.

"Seusai ini jaket bomber tentu laku keras #JaketJokowi," cuit akun @tejokecil.

Seusai diselidiki, jaket yang dikenakan presiden ini merk ZARA dengan harga USD 79,9 (setara Rp 1.048.000)

berita artis, berita politik, jokowi bikin heboh, jaket zara bikin heboh

0 Response to "Netizen : Penampilan Jokowi Dengan Jaket ZARA Heboh, Layaknya Bintang film Kpop. Simak Berapa Harganya?"